Yamaha YZF-R15 Masuk Pasar Sepeda Motor Sport Australia

Yamaha YZF-R15
File foto: Yamaha YZF-R15

Yamaha YZF-R15 Sampai ke Australia

Yamaha Australia memperkenalkan varian sport medium Yamaha YZF-R15, buat mengisi pasar sport roda dua di tanah Negeri Kanguru. YZF-R15 sudah siap dijual kepada konsumen Australia. Yamaha YZF-R15 menggunakan mesin berkapasitas 149,8cc, dengan sistem pendingin cair. Motor dengan full fairing tersebut mampu mencapai kecepatan maksimal 120 km/jam (74,5 mph).

Karakter sebagai motor balap tidak terbatas hanya pada penampilan saja. Yamaha YZF-R15 memiliki banyak kejutan yang ditawarkan. Piston dengan silinder DiASil yang tahan panas, mengurangi gesekan dan tahan aus. Sistem ECU (Engine Control Unit) juga diperbarui, YZF-R15 menawarkan handling dan akselerasi serta power yang lebih baik dengan tingkat emisi gas buang yang bisa ditekan.

Yamaha YZF-R15 dilengkapi dengan ban yang lebih lebar dengan velg baru. Lengan ayun aluminium dan shock belakang yang diperbarui. Desain lampu mengadopsi model R-series dan juga jok tetap menggunakan model ganda. Rem motor menggunakan peredam dengan rotor 220mm. Frame Deltabox juga disetting ulang untuk handling yang lebih baik. Konsumen di Australia bisa mendapatkan Yamaha YZF-R15 dengan harga AUD3.999 atau sekitar Rp40,4 juta.

autos.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.