Vespa GTV Via Montenapoleone Diproduksi Dalam Jumlah Terbatas

Vespa GTV Via Montenapoleone
File foto: Vespa GTV Via Montenapoleone

Vespa Lansir GTV Via Montenapoleone Edisi Terbatas

Vespa divisi Inggris yang merupakan pabrikan dibawah piaggio Italia, baru-baru ini mengumumkan edisi terbaru GTV yang diberi nama Via Montenapoleone. Oleh Vespa, skutik ini diproduksi secara terbatas. Vespa GTV Via Montenapoleone ini merupakan model terbaru dengan kekuatan 300cc liquid-cooled, yang menggunakan sistem injeksi.

Seperti semua model-model vespa sebelumnya vespa GTV via Motenapoleano Limited edition ini keseluruhan bodynya juga terbuat dari baja. Dari segi desain, vespa terbaru ini mempunyai 50-an inspirasi desain dengan model terbaru di behel dan lampu belakang serta jok split. Fitur lain yang melengkapi Vespa terbaru ini terletak pada tangki bahan bakar yang sanggup menampung 9 liter BBM, alarm, kunci rantai, dan penutup kendaraan serta ruang penyimpanan yang cukup dalam sehingga mampu untuk menyimpan sebuah helm.

Vespa GTV Via Montenapoleone ini juga merupakan versi terbaru dari vespa kelas 300cc yang akan merajai kelasnya, versi khusus dan eksklusif yang elegan dan terinspirasi dari dunia seni, desain, dan fashion. Nama Via Montenapoleone sendiri diambil dari nama sebuah distrik perbelanjaan yang mewah dan eksklusif di Milan, Italia. Montenapoleone dilepas dengan harga 4.499 Euro atau setara Rp57 jutaan.

GTV Vespa via Montenapoleone ini merupakan edisi terbatas, jadi jika anda ingin memiliki vespa terbaru ini anda harus cepat memesan vespa ini di dealer-dealer vespa tertentu.

autos.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.