Vixion Baru 2013

Setelah motor Mio dan kawan-kawannya disaingi Vario dan Beat, akhirnya pemenang pasar adalah Vario dan Beat. Honda berhasil menggeser Yamaha sebagai raja motor matic. Tetapi Yamaha tetap konsen dan masih unggul dipenjualan motor sports
Vixion itulah jurus andalan Yamaha, sekarang Yamaha sedang menggodok keluaran Vixion terbaru, featurenya sama tetapi tampilannya lebih ngejreng.

Berikut kutipan dari ciricara.com
Perbedaan yang mencolok terlihat pada tampilan head lamp-nya yang terlihat jauh berubah, kini terlihat lebih simpel dan tangki bensinnya di desain lebih besar. Bila dilihat Speedometer nya New V-Ixion ini terinspirasi dari YZF-R1, tidak heran karena yg mendesain motor ini adalah Sakata-san.Ia adalah orang yang juga mendesain motor Yamaha YZF-R1.

Bagian belakangnya terlihat lebih ramping dilengkapi dengan spakbor yang di desain lebih kokoh untuk memudahkan ketika menggeser motor. Sedangkan pada kaki-kakinya, bagian depan menggunakan ban berukuran 90/80-17 velg 2,50 inci dan bagian belakang menggunakan ban ukuran 120/70-17 dengan Velg 3,50 inci.
ciricara newvixion Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Vixion 2013
Perubahan ini dimaksudkan agar New V-Ixion ini jauh lebih stabil terutama di tikungan. Stater kakinya pun mungkin dihilangkan
ciricara vixion2 Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Vixion 2013
Mungkin Vixion baru ini akan dibikin bulan Desember. “Konsumen bisa inden dulu dari sekarang,” buka Sutarya, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Stoknya baru diproduksi bulan Desember,”
ciricara vixion4 Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Vixion 2013
Tetapi diperkirakan harganya tidak jauh berbeda dari V-ixion lama yakni berkisar antara Rp 22 sampai Rp 23 jutaan. Ada 4 warna yang tersedia yaitu Warna Putih Merah, Merah Hitam, Hitam Solid dan Champagne Gold.

source dan gambar: ciricara.com

Luar biasa... wow wow wow cepat ke showroom Yamaha jika ingin memesannya dan ingin tahu lebih jauh tentang Vixion baru ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.