Suzuki GSX-R Yoshimura, Lebih Gelap Dan Diproduksi Dalam Jumlah Yang Lebih Terbatas

Suzuki GSX-R Yoshimura
File foto: Suzuki GSX-R Yoshimura

'Sisi Kelam' Suzuki GSX-R Yoshimura

Produsen aksesori Yoshimura kembali memberi aksentuasi khusus untuk Suzuki GSX-R Series 2013, terbatas untuk seri 1.000, 650, dan 600 cc. Alhasilnya, semua moge tersebut lebih bertenaga dibanding versi standar.

Tahun ini proudsen komponen dan aksesori Jepang itu sudah dua kali menggandeng Suzuki untuk edisi terbatas GSX-R. Kalau April lalu mengeluarkan dua varian terbatas dengan warna-warna cerah, akhir tahun lebih menonjolkan "sisi kelam". Warna yang dipilih adalah hitam dan merah maroon gelap metalik. Juga aksentuasi garis-garis emas di beberapa bagian untuk memberi kesan spesial dan berbeda bagi pemiliknya.

Setiap edisi khusus sudah ditempeli bahan-bahan berkualitas, seperti knalpot Yoshimura serat karbon sudah memperoleh sertifikat EPA untuk emisi dan polusi suara. Juga digunakan aluminium CNC yang biasa dipakai pada pesawat, yaitu buntut (fender eliminator), pelindung mesin, pelindung sasis, axle adjuster blocks, standar tengah balap, baut-baut pada setir, penutup mesin dan filter oli.

Peranti dirancang dengan penampilan makin menarik adalah jok solo asli Suzuki, radiator stencil dan emblem limited edition lengkap dengan nomer serinya.

Yoshimura dan Suzuki belum menyebutkan harga. Namun di situs resmi Yoshimura, varian ini dibuat sangat terbatas dan dibuat berdasar pesanan.

otomotif.kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.