MODIFIKASI MOTOR BALAP


Modifikasi Motor Balap 

Bagi anda penggemar balap motor ada kabar gembira untuk anda. Kini telah hadir  jasa Modifikasi Motor Balap di semarang. Kami Siap mengupgrade motor harian anda menjadi motor sport / motor balap yang siap bertarung baik untuk balapan resmi maupun balap liar yang sering anda ikuti.
Dengan penanganan motor yang spesial kami akan merubah tampilan motor menjadimotor balap super kweren dan siap melaju di arena balap.
Bukan hanya  body motor yang kami modifikasi, mesin pun kami modifikasi semaksimal mungkin hingga mampu melampui batas kecepatan maksimal di spedometer nya..
Ditangani oleh mekanik Berpengalaman dalam memodifikasi motor balap sehingga hasilnya pun pasti tidak akan mengecewakan anda.
untuk beberapa gambar motor balap anda bisa liat di bawah ini :

modifikasi  Honda CB100cc
Sport 4tak Tune Up 200cc
Basic Honda CB100cc

modifikasi Yamaha Crypton
Bebek Tune Up 225cc
Basic Yamaha Crypton





Memang untuk memodifikasi motor balap di butuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. ada beberapa kategori dalam memodifikasi motor di tempat kami,antara lain:
Yang di maksud Modifikasi standart di sini adalah modifikasi yang di gunakan untuk kalangan umum, sekedar hobby so tidak begitu memerlukan penambahan dan optimasi kecepatan yang signifikan, Biasanya melayani mereka yang hobby balap non profesional, atau belajar balap motor dengan kata lain melayani mereka yang masih berkecimpung di balap liar baik jalanan maupun di sirkuit non Kompetisi
Pengerjaan MODIFIKASI MOTOR BALAP STANDAR selama sebulan dan harga mulai 10jt. tergantung dari keinginan dari pemesan.

MODIFIKASI MOTOR BALAP PROFESIONAL / KOMPETISI

Layanan ini di peruntukkan bagi anda yang sudah menggeluti dunia balap motor profesional, baik di tingkat kelurahan,kecamatan,kapupaten atau Propinsi dan Tingkat Nasional.
Dengan Modifikasi full ,optimasi kecepatan maksimal, motor anda siap melaju di arena kompetisi dengan kecepatan maksimal dan segi keamananan yang juga menjadi pertimbagan kami.
Rate harga yang kami tawarkan untuk MODIFIKASI MOTOR BALAP KOMPETISIberkisar antar 15 - 20Jt siap tempur dalam waktu sebulan.

Itulah beberapa layanan yang kami berikan, namun harga tersebut di luar harga motor yang di modifikasi, itu adalah biaya modifikasi.
Pastikan anda siapkan motor yang ingin anda modifikasi serta anggaran yang sesuai sebelum mengajukan order, Takutnya jika order namun dana anda belum siap pengerjaan motor akan tersendat yang tentunya akan sangat mengganggu kerja sama kita.
Untuk Sistem Pembayaran Order MODIFIKASI MOTOR BALAP 50% di bayar sebagai DP dan 50% di bayarkan setelah motor siap pakai. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut bisa Hubungi :
Restu Jaya Concept 
Jl Menoreh Raya PKL Tugu Suharto No 2 Semarang


0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.