Yamaha Vino 2013, Skuter Berpenampilan Klasik Modern

Yamaha Vino 2013
File foto: Yamaha Vino 2013

Yamaha Vino 2013 Retro Banget

Satu lagi produk Yamaha yang akan meramaikan persaingan skutik di dunia. Yamaha Vino 2013 hadir dengan tampilan klasik modern yang dibalut dengan warna retro dan aksen krom. Dilansir Autoevolution, Kamis (27/12/12) Vino klasik 2013 ini dilengkapi dengan mesin 4 tak berkekuatan 49cc dan dilengkapi dengan sistem pendingin liquid-cooled, starter elektrik, starter kaki. Dengan transmisi otomatis dan kekuatan mesin yang cukup halus tentunya akan semakin memudahkan pengendara dalam mengendarai skutik ini.

Desain membulat sebagai salah satu ciri khas gaya retro dipertahankan motor ini. Hal itu dapat dilihat mulai dari lampu-lampu, spedometer hingga spion. Tampilan Yamaha Vino 2013 kian sedap dipandang mata dengan balutan cat krem yang dipadu dengan jok dan alas dek berkelir cokelat. Ban depan dan belakang yang gemuk memaksimalkan tampilan skutik Jepang itu. Selain dilengkapi ruang bagasi yang luas, dibelakang jok juga terdapat behel untuk menaruh barang. Meski tidak besar, rasanya cukup untuk mengikat sebuah kardus kecil.

Yamaha Vino 2013 ini merupakan motor yang dirancang untuk memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari terlebih lagi bagi para wanita. Selain sebagai sarana transportasi, skutik ini juga cocok digunakan untuk bergaya.

autos.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.