Jeep Cherokee SRT8 Hyun Black Edition Tampil Berwibawa

Jeep Cherokee SRT8 Hyun Black Edition
File foto: Jeep Cherokee SRT8 Hyun Black Edition

Cakep! Jeep Cherokee SRT8 Edisi Kelam

Jeep Cherokee SRT8 yang punya tmpilan gagah dan berwibawa semakin macho. Chrysler merilis edisi spesial dan dinamai "Hyun Black Edition" dengan kelir serbahitam khusus untuk pasar China. Hanya kaliper merah dan lubang angin kecil di depan berwarna silver yang menjadi "penerang dalam kegelapan". Lihat saja tampangnya, mulai dari gril (yang biasa dikelir silver) kini sewarna bodi. Pelek sporty 20 inci, spion, dan kaca juga sudah dihitamkan. Lampu utama menggunakan Bi-Xenon yang di dalamnya sudah jadi satu dengan lampu kota. Chysrler tidak sekalian menutup lampunya dengan versi smoke (kehitaman) agar mata masih terlihat menyolok.

Di bagian dalam juga sama, mulai dasbor, kulit jok, setir, panel-panel, hingga door trim semua sudah bernuansa kelam. Tampang Cherokee yang sudah gagah semakin "laki-laki" dengan dukungan mesin eksplosif 6.400cc V8 yang sanggup melontarkan tenaga maksimal 468 PS dan torsi 624 Nm. Tenaga itu dilontarkan keempat roda melalui sistem all-wheel drive pintar dan terlebih dulu lewat transmisi otomatik enam percepatan. Dengan dukungan mesin tersebut, SRT8 sanggup berakselerasi dari diam hingga 100 km per jam dalam 4,8 detik. Kecepatan maksimumnya mencapai 257 km/jam.

Di China, mobil Jeep Cherokee SRT8 Hyun Black Edition dijual sangat mahal, 1,19 juta Yuan, atau setara dengan Rp 1,8 miliaran.

otomotif.kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.