All New Avanza Veloz, Lebih Modern Dan Lebih Sporty

Avanza Veloz
File foto: Avanza Veloz

Avanza Veloz, Sporty Luar Dalam

Tampil lebih modern dan sporty dibanding pendulunya, All New Avanza Veloz melakukan perubahan besar di eksterior maupun interiornya. Di bagian luar, kesan sporty langsung terlihat dari dua garis horizontal di bagian grille depan dan alloy wheel 15 inci berdesain baru. Di bagian interior, nuansa serba hitam mewarnai seluruh bagian Avanza Veloz. Mulai dari dashboard, jok, hingga door trim. Ornamen berwarna silver di bagian AC dan system audio menambah kesan sporty dan mewah dari Avanza Veloz.

Fitur-fitur modern untuk kenyamanan selama perjalanan pun telah disematkan ke dalam mobil berkapasitas mesin 1.500 cc ini. Untuk menghilangkan kejenuhan selama perjalanan jauh atau kemacetan, sistem Audio 2 DIN CD dengan USB dan AUX 6 speaker siap memutarkan lagu-lagu favorit Anda dengan kualitas tinggi. Ditambahkannya port USB Hub di Avanza Veloz memungkinkan Anda menghubungkan gadget dengan perangkat audio di mobil.

Bagi Anda yang senang membawa bermacam-macam minuman saat berkendara, Avanza Veloz menyediakan bottle holder yang tersebar di banyak tempat untuk menampung hingga 16 botol. Rak penyimpanan serba guna dan laci ekstra lega di dekat kursi pengemudi juga memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Mengatur audio dan posisi mengemudi di Avanza Veloz jadi makin mudah berkat steering switch dan tilt steering. Combination Meter dengan Digital Tripmeter, Shift Indicator, jam dan Analog Tachometer memudahkan Anda untuk memantau kondisi mobil saat mengemudi. Dibantu oleh Multi Information Display yang dilengkapi dengan mode RANGE, AVG, konsumsi bahan bakar aktual dan jarak tempuh kendaraan.

Ruang kabin Avanza Veloz terasa lebih lega dan mampu memuat 7 penumpang. Kursi bagian tengah pun bisa disesuaikan jarak maju mundurnya. Saat kondisi mobil penuh, penumpang di baris ketiga atau yang paling belakang tidak perlu takut kepanasan. AC double blower dengan center air ventilation memastikan udara sejuk merata ke seluruh bagian mobil.

news.detik.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.