Profil Klub Tabanan Honda Tua

Melihat klub yang satu ini kita terasa kembali ke era tahun 70-an. Bagaimana tidak, tampilan motor-motor Honda tua milik klub ini sebagian besar masih orisinil dan terawat dengan baik. Tabanan Honda Tua atau THT begitulah nama klub motor yang berdiri 1 Oktober 2007 ini. Sesuai dengan namanya, klub ini beranggotakan pemilik dan penghobi motor Honda tua yang ada di seputar Kota Tabanan. Anggota klub ini sekarang berjumlah sekitar 30 orang, dengan tunggangan beragam tipe motor Honda tua, seperti Honda C-50, C-70, Astra 80 Honda CB dan Honda CG. Hampir semua motor milik anggota THT masih dalam kondisi orisinil, dan tentunya masih layak jalan.

Menurut penuturan salah seorang pendiri THT Nyoman Mertha, klub ini awalnya hanya beranggotakan 12 orang, namun seiring berjalannya waktu, jumlah anggota klub terus bertambah. Mereka berasal dari semua kalangan, baik dari kalangan tua maupun dari generasi muda. Tidak ada syarat khusus untuk gabung di klub inim, asal hobi dan punya motor honda tua. Yang masuk kategori ini yakni motor Honda keluaran tahun 1969 hingga 1979.

Nyoman Mertha menambahkan, dengan bergabung di klub tht, pemilik motor Honda tua tidak saja bisa bertukar informasi seputar hobi mereka, namun juga bisa mendapat keuntungan lain seperti mendapat prioritas dan diskon dalam hal servis,pengecatan dan spare part. Sebagai tambahan informasi, sekretariat klub THT ada di Banjar Anyar Kediri Tabanan, namun biasanya setiap minggu sore mereka berkumpul di sebelah timur Gedung Mario Tabanan.
Berbagai kegiatan telah dilakukan Klub THT, seperti touring ke Taman Makam Pahlawan margarana, ke Pantai Soka, ke Penebel maupun ke bendungan Embung Telaga Tunjung Tabanan. Ke depannya klub ini mengagendakan lebih banyak melakukan kegiatan bakti social, tirtha yatra, maupun kunjungan kekeluargaan ke rumah anggota. Wah…kegiatan klub ini positif juga ya?? Anda berminat gabung dengan klub ini …??

by : eka_dot

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.