BMW X6, Di Indonesia Dibanderol Rp 1,768 Miliar OTR

BMW X6
File foto: BMW X6

Mobil Baru BMW untuk Orang Kaya RI

PT BMW Indonesia kembali meluncurkan model baru di penghujung 2012, yaitu BMW X6. Mobil SUV mewah ini dibanderol Rp1,768 miliar off the road.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan BMW X6 merupakan sebuah model dengan fleksibilitas tertinggi yang pernah ada diantara deretan Sports Activity Coupe. "Mobil ini menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dan bertenaga. Itu berkat mesin yang dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbom serta sistem intelligent all-Wheel-drive xDrive, dan dynamic Performance Control," kata Ramesh saat peluncuran BMW X6 di Jakarta, Selasa, 18 Desember 2012.

Untuk eksteriornya, X6 dilengkapi lampu kabut berdesain matt finish sorrounds, dan sudut garis-garis grill menyambung dari bawah lampu depan, sehingga mempertegas lebar mobil. Untuk yang pertama di kelasnya, mobil asal Jerman ini juga menggunakan adaptive LED headlamp serta dilengkapi velg 19 inci.

Masalah dapur pacunya, BMW X6 menggunakan mesin bensin dengan kapasitas 2.979 cc enam silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 306 Dk dan torsi 406 Nm. Dengan mesin itu, tenaga disalurkan melalui transmisi sport delapan percepatan dengan menggunakan paddle shift pada roda kemudi. Mobil ini juga dilengkapi sistem navigasi profesional dengan voice control.

otomotif.news.viva.co.id

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.