New Chevrolet Camaro, Mesin Lebih Ramping Tapi Tetap Bertenaga

New Chevrolet Camaro
File foto: New Chevrolet Camaro

Next-Gen Camaro dengan Mesin Turbo 4 Silinder

General Motors sedang menyiapkan Chevrolet Camaro generasi terbaru. Ada kejutan yang dihadirkan pada model anyar muscle car (mobil berotot) khas Amerika Serikat tersebut. New Chevrolet Camaro nantinya akan mendapatkan mesin empat-silinder degan turbocharged di bawah bonnetnya. Dengan mesin ini, Camaro akan tetap bertenaga, namun masih bisa menjaga emisi CO2 dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Perampingan mesin dengan turbocharging adalah kunci dalam membantu mengurangi emisi CO2. Selain membantu meminimalisir emisi CO2, mesin ini juga tetap punya efisiensi tinggi soal bahan bakar. Alasan lain dalam perampingan mesin dengan turbocharging adalah untuk tetap membuat mesin menjadi lebih kuat. Trennya saat ini sedang mengarah kesana dan dalam beberapa tahun kedepan akan banyak mobil sport dengan mesin tiga silinder plus turbo.

New Chevrolet Camaro akan menggunakan mesin berkapasitas 2,0 liter turbocharged empat silinder. GM sedang mencoba untuk mengikuti langkah Ford yang sedang menyiapkan Mustang generasi terbaru. Sistem penggerak tetap dengan model roda belakang. Dan yang terpenting, Camaro anyar ini juga akan memiliki bobot yang lebih ringan. Rincian tambahan pada Next-Gen Chevrolet Camaro akan diumumkan dalam waktu dekat.

autos.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.