Konvoy Mobil Kuno Rayakan Harkitnas

Puluhan mobil kuno yang tergabung dalam Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno (PPMKI) Bali, selasa 20 mei 2008 lalu mengadakan konvoy dari depan Monumen Bajra Sandhi lapangan Renon Denpasar, menuju Monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK).Konvoy diikuti klub-klub mobil kuno yang bernaung di bawah PPMKI Bali, antara lain dari Bali Mini Club, Bali Volkswagen Division (BVD), Montogen VW Club, Holden Club (Holic), Willys dan Jeep Club, Fiat Club, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Bali dan Mercedes Benz Bali Club.

Menurut Ketua Umum PPMKI Bali Yos Darmawan, acara ini untuk menunjukkan bahwa para penggemar mobil kuno di BAli juga memiliki rasa nasionalisme, menyambut seratus tahun hari kebangkitan nasional. Selain konvoy, acara di GWK juga diisi dengan malam renungan, dan perayaan ulang tahun PPMKI Bali yang ketiga.
Konvoy mobil-mobil kuno ini start jam 3 siang, tak ayal menyebabkan kemacetan lalu lintas di sepanjang jalur yang dilalui. Rute yang dilalui yakni mengitari lapangan renon, menuju by pass ngurah rai langsung menuju bukit jimbaran dan finish di GWK.


eka dot

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.