ABT Goes to Campus 2008 Denpasar

(7 Mei 2008) : "What Djarum Black Said ?"

Elwin, Team Leader PT. Djarum Denpasar
Perkembangan modifikasi di pulau Dewata, Bali memang terbilang cukup pesat. Trend ubah-wajah individualis mobil yang digandrungi kalangan muda ini tentu membutuhkan suatu wadah yang tepat dalam menampung hasrat dan kreatifitas modifikasi mereka di arena kompetisi. Djarum Black Autoblackthrough Goes to Campus merupakan salah satu ajang yang digagasi PT. Djarum sebagai konsistensinya mendukung dan terus membangkitkan dunia modifikasi tanah air. Konsistensi dan gelaran acara yang selalu mengalami peningkatan di tiap periodenya, diharap mampu mendorong minat para pecinta modifikasi khususnya di kalangan mahasiswa untuk terus memacu kemampuan dan inovatifitas mereka untuk terus bergerak ke level yang lebih tinggi.

Ditemui di sela-sela acara, Elwin, Team Leader dari PT. Djarum Denpasar pun membenarkan hal tersebut. "Autoblackthrough Goes to Campus ini pada dasarnya adalah sebuah ajang yang bertujuan untuk mendorong kreatifitas modifikasi mobil di kalangan mahasiswa, terutama di wilayah Denpasar yang baru pertama kali diadakan. Dan seperti yang kita lihat, antusiasme yang ditunjukkan para peserta dan pengunjung pun sudah terlihat sangat baik dengan padatnya areal halaman kampus Universitas Warmadewa ini," tegasnya.

Elwin pun kembali menambahkan bahwa sejauh ini ia melihat perkembangan modifikasi di Denpasar sendiri memang cenderung terus meningkat dan semakin mengalami kemajuan pesat. Diyakini dengan adanya kontes ini, anak-anak muda di Denpasar setidaknya memiliki tempat untuk menyalurkan hobi dan kemampuan mereka berhubungan dengan kreasi modifikasi.

"Ini adalah suatu wadah untuk mengadu kreatifitas, dan target sasaran yang kita tuju memang para kalangan mahasiswa untuk terus berkreasi dan tambah maju," ungkapnya kembali.

Hadir sebagai event pra gelaran akbar seri Autoblackthrough yang akan digelar mulai 17 Mei 2008 nanti, keberadaan event ini selain bertujuan untuk menopang eksistensi para modifikator Bali, juga sekaligus menjadi event promosional dalam menggaungkan kontes modifikasi tingkat nasional seri utama 7 kota.

"Pada intinya kita juga ingin memperkenalkan lebih kepada masyarakat mengenai apa sih Autoblackthrough ini ? Ya, pada intinya Autoblackthrough adalah ajang untuk mengadu hasil kreatifitas anak-anak muda pecinta modifikasi di tanah air. Dan selain diadakan sebagai event skala nasional umum, ABT Goes to campus setidaknya menjadi indikasi gelaran yang tidak hanya untuk skala umum tetapi sudah mulai juga menyentuh kalangan mahasiswa sebagai generasi muda bangsa," ujar Elwin kembali. [ayd/timABT]

sumber :www.autoblackthrough.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.