Menjepit Beat Dengan Image Paling Irit

image

Jika dimasa lalu Motor Matic identik dengan konsumsi bahan bakar yang super boros. Kini semua pabrikan berlomba-lomba mengubah image tersebut.


Hasilnya sungguh positif, posisi skutik mampu menggeser pangsa pasar motor bebek yang kian hari kian menyusut. Kemudahan berpadu dengan keiritan membuat produk bebek bergigi tak lagi bertaji.


Diawali oleh Honda Beat yang mengusung keunggulan mengurangi intensitas ke pom bensin, kini Yamaha dan Suzuki ikut pula meramaikan. Bahkan dengan teknologi yang lebih maju, yup Injeksi. Jika Yamaha memilih meneruskan tradisi nama besar Mio untuk si Skutik Injeksi, Suzuki pun demikian, masih mengusung nama Nex yang telah memecahkan rekor muri di sektor keiritannya, kini Nex Injeksi hadir lebih irit dan bahkan lebih murah dari duo kompetitor.


Sekalipun kini Honda masih sangat perkasa di segmen Skutik denga Beat sebagai jagoan utamanya. Tapi ancaman dari pabrikan tetangga wajib disikapi dengan serius. Sepertinya kini pertahanan terakhir milik Beat tinggal di Desainnya yang aduhai. Tapi desain saja tentu tak cukup, cepat atau lambat konsumen pun bosan. Karenanya sebelum konsumen berpindah hati sebaiknya Honda cepat tanggap menghadapi transformasi ini.


Apalagi jika kenaikan BBM di bulan september nanti benar terlaksana. Tentu konsumsi bahan bakar jadi pertimbangan penting konsumen roda dua khususnya produk entry level.


Write Your Mind!

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.