Vespa 946 Mulai Dipasarkan Di India

Vespa 946 telah mulai memasuki pasar otomotif di India. Vespa 946 didukung mesin berkapasitas 125 cc dengan sistem injeksi 3-valve 4-stroke dan berpendingin udara..Mesin ini mampu memberikan daya 11,7 bhp dengan torsi puncak hingga 12,6 Nm. Penggunaan pendingin udara diklaim memberikan operasional yang lebih murah dibandingkan penggunaan sistem pendingin cair. Sistem injeksi bahan bakar modern yang bekerja dengan catalytic converter tiga cara untuk mengurangi emisi sebesar 30 persen. Dan Vespa mengatakan bahwa hal itu akan cukup baik tidak hanya untuk standar saat Euro3, tapi peraturan emisi masa depan juga.
Vespa 946. Majalah Otomotif Online
Vespa 946
Vespa Jok Gantung Jejaki Tanah Hindustan

Produsen skutik Vespa terus melebarkan sayap di pasar Asia. Vespa 946 yang telah diluncurkan di ajang EICMA yang berlangsung di Milan, Italia dikabarkan telah resmi menghentak pasar India. Dilansir Motorbeam, Senin (10/6/2013) skutik nyentrik asal Italia itu hadir di tanah Hindustan diimpor secara utuh. Harga yang ditawarkan 200 ribu Rupee atau sekira Rp34 jutaan. Nama 946 dipilih Vespa berdasarkan tahun dimana perusahaan pertama kali memproduksi skuter pada tahun 1946. Desain bodinya sangatlah unik dan nampak futuristik, bagian jok terlihat mengambang.

Untuk diketahui, Vespa 946 dipersenjatai mesin 125 cc berpendingin udara yang menghasilkan 11,7 dengan torsi puncak12,6 Nm. Mesin ini menggunakan teknologi tiga klep (dua klep input dan satu klep output), dengan konfigurasi ini membuat campuran AFR (air to fuel ratio) lebih sempurna untuk pembakaran. Posisi busi diubah untuk menambah daya pendinginan dari kepala silinder. Mesin baru diklaim lebih irit 30 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu Piaggio akan menyematkan fitur keamanan terkini seperti sistem pengereman Anti-lock Braking system (ABS) dan Anti Slip Regulation (ASR).

Untuk pasar Indonesia sendiri, Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu menyatakan akan meluncurkan Vespa 946 pada tahun ini juga. Hanya saja waktu dan rincian harga belum bisa disebutkan.

autos.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.