Next Satria FU; Yang Diwariskan Cuma Tampang



next baby fu ayago sohc?

Banyak cara memikat konsumen dan meluaskan target market. Diantaranya membuat turunan dari produk super yang moncer, tentunya dengan spek dan harga "agak" miring.

Yamaha, Honda dan Kawasaki biasanya memilih segmen sport yang menerapkan strategi downgrade (baik desain maupun mesin), namun Suzuki justru akan menerapkannya di lineup underbone mereka (ayago underbone bukan ya???). Yup si ayago super yang digandrungi abg ini akan dibuat versi ekonomisnya.

Lantas bagian mana dari Ayago yang akan diwariskan?

Kemungkinan besar cuma bajunya bro, artinya model Ayago tapi basic mesin sama sekali beda. Mesin tetap tegak pastinya tapi "mungkin" SOHC berpendingin cairan, ya mirip-mirip kompetitor laghh.



Apakah cukup modal warisan tampang doank?

Kalau dibuat semua mirip dengan FU tentu jadi bumerang dan FU sendiri yang ditikam dari dalam. :) Tapi jika desainnya saja yang mirip tentu dua lineup ini (Satria FU dan Baby) saling melengkapi.

Yang punya duit lebih dan speed freaker bisa pilih FU. yang budget terbatas atau cuma pingin 'gaya-gayaan' bisa pilih si Baby.

Tentu masih sangat banyak saat ini konsumen yang ingin meminang FU tapi pilih yang lain karena kantong cekak. nah terobosan baru ini coba memfasilitasinya.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.