lMotormu Cermin Kepribadianmu



Banyak cara orang mengekspresikan diri, pun kadang secara tak sadar kendaraan kita jadi wujud aktualisasi diri.

Seperti apa perwujudan keadaan sepeda motor dan sifat pemiliknya?

1. Pembersih

Seorang yang biasa hidup bersih tentu tak nyaman bila tunggangan kesayangan berselimut kotoran. Bahkan bila perlu tiap kali dipakai langsung dibersihkan. Jadi jangan harap menemukan debu yang menempel di body motor.

2. Jorok

Sama seperti sifat pembersih, Jorok juga sering kali tercermin dari kendaraannya. Kebalikan dari sifat pembersih, motor yang dimiliki pribadi yang tak peduli penampilan, nyaris tak pernah bersih. Jangankan debu, lumpur pun biasa bersarang di hampir semua bagian sepeda motor.

3. Perfeksionis

Cek tekanan ban, kondisi pelumas, rem, lampu-lampu jadi rutinitas orang yang perfeksionis, sangat bagus memang untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

4. Hemat

Memilih Sepeda Motor yang terkenal irit, modifikasi mahal seminim mungkin mungkin bisa jadi indikasi seseorang yang ingin selalu berhemat. Termasuk dalam mendandani kendaraan. Jadi jangan harap ada part exclusive bernilai jutaan yang tertempel ya.

5. Sederhana

Mirip dengan orang yang Hemat, hanya saja kadang bisa saja orang yang berusaha tampil sederhana juga menambah satu dua part berharga mahal untuk disematksn di motor kesayangannya. Yang penting tampilan masih wajar dan tidak "norak"
6. Glamour

Berbeda dengan dua karakter sebelumnya. Orang yang suka hal glamour dan mewah, tak segan merogoh kocek dalam-dalam demi mengejar keinginan. Selagi masih dalam batas kemampuan bermewahan tak jadi soal.

7. Alay

Yang terakhir adala Alay, yang banyak digandrungi saat ini terutama ABG Labil. :D cirinya apa?
Motor tak lagi fungsional, kenyamanan berkendara lenyap, dan yang terpenting tak mengindahkan keselamatan berkendara. Modifikasi cuma ikut-ikutan, tak sadar bahaya yang mengintai.

anda termasuk yang mana?

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.