Mobil Ford Focus terbaru akan segera meluncur di Indonesia

Ford All New Focus 2012
Ini Dia Tampang Paling Anyar Ford Focus

Model terbaru Ford Focus akan segera mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat. Dari sisi tampilan, All New Focus sangat jauh berbeda dengan Focus saat ini. Mulai dari headlamp, grille, semua berubah.

Focus terbaru ini tidak hanya bermodal tampang, berbagai fitur cerdas juga bakal tersemat seperti parking assist, voice command serta fitur pintar Microsoft Sync/Ford Sync (fitur yang dapat membaca SMS) dan fitur lainnya. Tapi PT Ford Motor Indonesia (FMI) tidak serta merta mencangkokkan segala fitur pada All New Focus untuk pasar Indonesia. FMI akan memilah-milah fitur mana yang pantas untuk konsumennya.

Dan saat ini FMI tengah melakukan studi terkait fitur-fitur pada All New Focus yang akan segera dipasarkan di Indonesia. "Kita sedang pelajari fitur mana yang cocok untuk konsumen kita. Soalnya ada model Focus sedan dan hatchback. Sampai saat ini belum diputuskan, nanti setelah Thailand baru kita," papar Chief Sales Operation, Gumgum Prijadi.

Bila dilihat peta penjualan mobil di Indonesia, para penggila otomotif di dalam negeri umumnya mencari mobil terbaik kaya fitur. Nah, PT FMI pun mengetahui hal tersebut, karenanya FMI pun tidak ingin dianggap gagal dalam penyediaan kendaraan.

Terlebih lanjut Gumgum pasar sedan di Indonesia relatif kecil. Ia pun menilai penjualan All New Focus akan digenjot lewat model hatchback. "Kita harus melihat berbagai macam kondisi. Untuk sedan saja di Indonesia relatif kecil, paling rata-rata hanya 500 unit saja. Paling model hatchback," pungkas Gumgum.

Seperti apa ketangguhan yang dimiliki sedan Ford Focus paling anyar ini? Tunggu saja!

oto.detik.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.