Jaguar E-Type, mobil klasik yang paling dicari di seluruh dunia

Jaguar E-Type Eagle Speedster
Jaguar E-Type Eagle Speedster Klasik nan Cantik

Ketika pertama kali diperkenalkan pada 1961, kehadiran Jaguar E-Type sangat mengguncang dunia. Dan bahkan hingga saat ini, ia tetap menjadi salah satu mobil yang paling dicari di seluruh dunia. Tampilannya yang cantik membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Sejak tahun 1982, sebuah bengkel khusus Eagle Engineering di Inggris telah bekerja tanpa kenal lelah untuk merestorasi dan meng-update E-Type klasik agar berfungsi dengan baik dan bisa dijalankan di dunia modern. Proyek terbarunya adalah Eagle Speedster.

Eagle Speedster dibangun di atas basis bodi asli E-Type tahun 1963 dengan sebagian besar panel-panelnya diberi sentuhan ulang sehingga nampak lebih ramping. Setelah itu mereka menyisipkan mesin custom 6 silinder 4.7 liter bersama transmisi manual 5-speed yang sesuai plus suspensi dan rem baru.

Sejatinya Eagle Speedster ini merupakan pesanan satu-satunya untuk Dr Rick Velaj dari Connecticut. Begitu Speedster #001 diperkenalkan di Salon Prive 2009, membuat dunia langsung kepincut melihat sosoknya yang begitu cantik memukau.

Baru-baru ini, Eagle merilis foto-foto baru Speedster kreasi baru mereka dengan latar belakang perbukitan di kawasan Selatan Prancis. Ia dilabur cat berwarna Hitam Cognac. Ini adalah Eagle Speedster kedua di dunia yang katanya memiliki banderol harga sekitar US$500.000 (sekitar Rp4,7 miliar) untuk bisa memilikinya.

www.mediaindonesia.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.