Touring Bali Corolla Club Ke Serangan


Bali Corolla Club, sebuah klub mobil yang beranggotakan para pemilik dan penggemar mobil Toyota Corolla, 9 januari 2011 lalu bikin acara touring ke daerah Serangan, Denpasar selatan. Yang menarik, kegiatan touring kali ini juga melibatkan klub mobil Corolla dari Tabanan yakni Gabungan Corolla Tabanan (Gacoan). Kegiatan ini diikuti sekitar 30 mobil dari Bali Corolla Club dan 13 mobil dari Gacoan. Mobil yang gabung di kedua klub ini sebagian besar Toyota Corolla keluaran tahun 1973 sampai keluaran tahun 1980-an, dari berbagai varian yang pernah diproduksi. Sebagian dari mobil-mobil ini masih orisinil, namun kebanyakan sudah dimodifikasi.


Mengambil start di sebelah timur Lapangan Renon menuju arah Sanur, melalui Bundaran Renon selanjutnya, jalan Danau Tamblingan dan menyusuri jalan By pass I Gusti Ngurah Rai Sanur.Dari By pass rombongan memasuki jalur menuju area bekas Pulau Serangan yang kini telah diurug dan di
Peserta finish di pelataran parkir Pura Dalem Sakenan. Di tempat ini anggota Bali Corolla Club dan Gacoan beramah tamah sambil menikmati makan siang.

Bali Corolla Club yang berdiri bulan april 2001,hingga kini telah memiliki puluhan anggota. Anggota Bali Corolla Club sebagian besar berasal dari kota Denpasar.Dari sejak dibentuk, hingga menjelang usia satu dasa warsa klub ini telah melakukan berbagai kegiatan, baik yang berbau otomotif maupun kegiatan di bidang social.
Gabungan Corolla Tabanan (Gacoan berdiri 21 Februari 2008, bermarkas di Kota Tabanan. Walau baru berdiri, Klub ini memiliki anggota yang lumayan banyak berkisar 30 mobil. Seperti Bali Corolla Club, klub Gacoan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti beberapa waktu lalu mereka menggelar
Touring ke kintamani dan acara tirtayatra ke Pura Andakasa dan Pura Goa Lawah. Kegiatan bakti sosial dan donor darah juga pernah digelar.



0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.