Jimbaran Racing Team


Jimbaran Racing Team (JRT) merupakan salah satu klub motor yang bermarkas di seputaran area Bukit Jimbaran. Klub yang berdiri 19 April 2005 silam kini telah memiliki 25 orang anggota. Mereka berasal dari berbagai kalangan mulai dari siswa SMP hingga mahasiswa. Motor anggotanya juga berasal dari berbagai merk dan aliran modifikasi. Racing look masih menjadi aliran favorit, ditambah motor bergaya sport dan fashion.
Menurut ketua JRT, Wayan Budiasa alias Dodik, klub ini merupakan klub yang bersifat terbuka. Syarat bergabung menjadi anggota klub JRT cukup mudah, yang penting punya sepeda motor, dan motornya harus dimodifikasi.Kegiatan rutin klub JRT, biasanya setiap hari minggu sore mereka berkumpul di depan mini market 24 jam di daerah Uluwatu.

Acara lainnya yang telah dilakukan yakni kegiatan touring ke sejumlah obyek wisata, seperti beberapa waktu lalu Klub JRT melakukan touring ke Kebun Raya Bedugul dan ke Kintamani. Selain itu, klub JRT juga tak pernah absen mengikuti kontes-kontes modifikasi dan kerap meraih juara.






0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.