Rossi Kunjungi Jakarta

JAKARTA- Kabar gembira bagi para penggemar Valentino Rossi. Juara dunia MotoGP dari Italia itu direncanakan menyambangi Jakarta pada awal Februari mendatang. Berita tersebut diumumkan oleh Yamaha, selaku pabrikan yang menaungi Rossi, pada situs resmi untuk Indonesia, Yamaha-motor.co.id. Dalam situsnya, pabrikan asal Jepang itu menyebut bahwa kedatangan Rossi sebagai selebrasi atas keberhasilan mereka menjadi juara pembalap dan pabrikan.
Yamaha melansir tanggal 9 Februari sebagai jadwal kedatangan Rossi. Namun, ia hanya akan berada di Jakarta selama satu hari, karena besoknya pembalap berusia 29 tahun itu sudah harus kembali ke negara asalnya untuk kembali berkutat dengan persiapan menjelang musim baru MotoGP. “Ya, dia akan datang ke Indonesia pada tanggal 9 Februari untuk menemui para penggemarnya di Jakarta,” ujar Indra Kurniawan dari pihak Humas Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Pada situs tersebut Yamaha membuatkan sebuah sayembara bagi para penggemar Rossi untuk bertemu langsung dengan idolanya itu. Di sini setiap fans harus menunjukkan kecintaan mereka dengan mengirimkan sebuah foto.
Sebelum Rossi, ada dua rider lain yang beberapa waktu lalu pernah datang menyambangi Jakarta, yakni Marco Melandri dan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo. Melandri datang pada tahun 2007, sementara Lorenzo hadir di penghujung tahun lalu.
Rossi memang hanya akan menghabiskan satu hari dalam kunjungannya untuk menjumpai penggemar di Indonesia. Meski begitu, akan banyak program disiapkan bagi para fans. Indra juga membuka kesempatan kepada para penggemar Rossi di seluruh Indonesia meski mereka bukan konsumen Yamaha. “Terbuka untuk semua. Semua orang boleh datang,” ujarnya.
Mengenai tempat, Indra belum bisa memastikan karena hal tersebut masih akan dibicarakan. “Nanti kita akan adakan program-program menarik untuk para penggemar seperti meet and greet dan sebagainya,” janji Indra mengakhiri pembicaraan. (dsp)

sumber : dutamasyarakat.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.