Menanti Datangnya Era Moge


azmp.bp.com

Byuh, Cape sekali hari ini. Pulang kerja sampai sore jam 3.30 ngomong terus seharian karena sore ada pemantapan UN untuk kelas tiga, lha kalau karyawan mungkin mendingan. Cukup mingkem seharian. Lha guru kalau pulang jam 3.30 ya lumayan cemut-cemut. :D

Cukup sudah curhatnya, beberapa bulan yang lalu Motoroda sempat menulis tentang masa depan Moge di Indonesia. Kultur sepeda motor yang telah mendarah daging melahirkan banyak penggila otomotif di negeri ini. Jika pertanyaan kendaraan idaman diajukan kepada anak muda di nunjauh eropa sana, mungkin jawaban sebagian besarnya adalah sport car.

Tapi coba tanyakan pada anak tetangga kita; atau bahkan bapaknya. Tentu tak sedikit yang mengidamkan Moge, baik Sport maupun Touring Bike. Namun memang impian tak selamanya terwujud. Apalagi dengan kondisi bisnis otomotif saat ini yang sangat tidak berpihak pada 'moge lovers'. Selain lineup yang terbatas yang dihidangkan APM roda dua, harga yang melambung tinggi akibat pajak gila-gilaan membuat pembeli berkantong pas-pasan berpikir sejuta kali. :( Read more »

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.