Menerawang Nasib Roda Dua Pasca Kehadiran LCGC



Kehadiran Mobil berharga miring diprediksi akan menggerus pasar roda dua. Benarkah demikian?

Sepertinya tak sepenuhnya benar, memang ada yang terimbas dan ada yang ga ngaruh. Apa sajakah itu?

1. Sport >> 250cc

Segmen Moge yang didominasi oleh kalangan cukup berduit, dan biasanya hanya sebagai kendaraan Hobi. Sepertinya tak terimbas cukup banyak. Sekalipun selisih harga antara moge (khususnya 250cc) tak terpaut jauh atau bahkan lebih mahal (untuk >>250cc), pembeli di kelas premium ini pun umumnya telah memiliki kendaraan Roda Empat, dan bukan yang MurMer tentunya. :D

2. Sport 150 cc

Di segmen ini, banyak diisi kalangan kelas ekonomi menengah. Dan banyak diantaranya tentunya yang ingin merasakan kenyamanan (juga keamanan) Naik mobil bagi yang belum punya.

Dampaknya jelas, di segmen menengah inilah Mobil Low Cost menyasar, entah berimbas pada penjualan Roda Dua Sport 150cc atau tidak. Biarlah waktu yang menjawabnya.

Karena Menariknya, segmen ekonomi kelas menengah ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

3. Matic & Bebek

Jika pada Kelas premium nyaris tak tersentuh oleh kehadiran LCGC karena konsumennya yang memang bukan mencari barang murah an. Segmen Bebek dan Itik di dominasi pembeli yang sangat sensitif terhadap harga.

Karenanya segmen ini juga sepertinya tak begitu tergerus kehadiran mobil murah (lha mobil murahnya juga masih mahal). :mrgreen:

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.