Revo 110cc



Honda Astra Motor meluncurkan Revo dengan mesin diperbesar yakni menjadi 110 cc. Peluncuran Absolute Revo--versi baru ini--pada Jumat (30/1) juga menandai berhentikan produksi sepeda motor bebek 100 cc yakni Revo lama dan, kemungkinan, Supra Fit.

Sigit Kumala, Manajer Pemasaran dan Pengembangan Produk, mengatakan, "Absolute Revo diproyeksikan untuk kelas bebek di bawah 125 cc."

Di pasar bebek, kelas 110 cc semula dikuasai oleh Honda Supra. Tapi, setelah Supra "naik kelas" ke 125 cc, Yamaha dan Suzuki dengan agresif mengisi pasar dengan Vega dan Smash.

Sigit mengatakan, "Ini akan menjadi pesaing utama Yamaha Vega dan Suzuki Smash."

Honda menyatakan Absolute Revo akan mulai muncul pada jaringan penjualan mereka pekan depan. Dengan tiga varian, sepeda motor ini dijual dengan harga antara Rp 11,6 juta sampai Rp 13,5 juta.

Selain mesin diperbesar, Absolute Revo ini cenderung lebih datar, tidak terlalu menukik atau sporti dibanding Revo lama. Boleh dibilang, ini seperti persilangan Supra Fit dengan Revo lama.

Wakil Presiden Direktur Honda, Siswanto Prawiroatmodjo, mengatakan kedatangan Absolute Revo ini sekaligus menghentikan produksi Revo lama. Sedang penghentian Supra Fit, yang sama-sama 100 cc, kata Siswanto, "Akan dipertimbangkan dengan melihat permintaan pasar."

sumber :TEMPO Interaktif
RONALD

0 comments:

Post a Comment

Blog ini di jual senilai 300k.. minat hub 08562954111

Best Artikel

Blog Archive

Powered by Blogger.